Cara Internet Gratis Telkomsel Terbaru yang Harus Kalian Coba

langkah trick internet gratis tkartu elkomsel smartfren xl 3 Baru-baru ini internet merupakan satu keperluan untuk mereka beberapa pemakai ponsel canggih. Apa bila satu ponsel canggih tak memakai internet jadi tak terdapat perbedaan oleh handphone umumnya. Tersebut mengapa internet merupakan hal yang harus terdapat di ponsel canggih. Tetapi terkadang kita pula tidak sering dapat beli pulsa atau terkadang kita tak mempunyai lumayan uang kepada beli pulsa serta melanjutkan berlangganan internet. Dengan sebab itu terdapat ada banyak hal yang dapat dikerjakan kepada menjadikan kalian menggunakan internet oleh gratis. Hal semacam ini pastinya begitu untungkan untuk mereka yang menginginkan menghemat pengeluaran pula. Di bawah ini merupakan langkah trick internet gratis kartu telkomsel smartfren xl 3 yang dapat dijajal kepada lakukan. langkah trick internet gratis kartu telkomsel smartfren xl 3



Kepada telkomsel, kalian dapat menyetik handphone kalian oleh settingan misal ini. Catat Telkomsel kepada APN nya, sebelumnya proxy catat oleh 141. 000. 011. 253 sebelumnya port yang dipakai aalah 80. Tidak cuma itu saja, apa bila memakai operamini jadi atur yang perlu dirubah selanjutnya operamini handler merupakan http server : http :// z26-02. opera –mini. net : 80. Sebelumnya kepada socket servernya kalian dapat memakai socket :// z26-02. opera-mini. net : 1080 remove port janganlah lupa kepada di beri tanda centang. Proxy berjenis yang diambil HTTP sebelumnya proxy server m. skype. com. oleh ini kalian telah dapat memakai internet selanjutnya smartphone telkomsel kalian oleh gratis.

Yang ke-2 merupakan kepada smartfren, yang dapat kalian kerjakan merupakan oleh mengunduh alatnya yakni evdohack. zip yang dapat di unduh di internet. Langkahnya gampang, cuma oleh mengoneksikan modem misal umum sebelumnya ganti atur proxy di browser kalian oleh proxy 127. 0. 0. 1 port 8080 serta janganlah lupa kepada memberi tanda centang selanjutnya use this proxy server for all protocol. Kemudian kalian buka file yang telah di unduh barusan sebelumnya tentukan smartfren kepada providernya. Oleh ini kalian dapat coba kepada memakai internet gratis.
Kepada XL, yang perlu kalian kerjakan merupakan oleh atur ponsel kalian oleh atur yang menjadi di bawah ini. Kepada APN pakai xlgprs serta proxy yang dipakai merupakan 138. 138. 235. 40 untuh port nya merupakan 80. Sebelumnya kepada atur opera mininya, kalian dapat memakai front Query xlkl1k. com/cgi-bin/nph-proxy. cgi/0a/http/sebelumnya remove port di centang serta proxy tipe memakai HTTP kemudian proxy server memakai xlkl1k. com. oleh ini, kalian telah dapat memakai internet di handphone xl kalian oleh gratis.
Kepada three, yang perlu kalian kerjakan merupakan lakukan atur yang menjadi di bawah ini. Kepada atur konfigurasi HP kalian butuh memakai APN 3gprs sebelumnya proxy 168. 90. 222. 162 oleh port 80 serta kepada operamini handler nya kalian memakai proxy server internet. three. co. id oleh proxy tipe http. Sebelumnya http serta socket biasa saja sebelumnya janganlah lupa kepada centang remove port. Oleh ini kalian telah dapat memakai internet di handphone three kalian oleh gratis.
langkah trick internet gratis telkomsel smartfren xl 3

Kepada ganti settingnya nyatanya gampang bukan? Nah saat ini silakan kalian coba kepada menunjukkan apakah settingan diatas betul-betul dapat dipakai kepada berinternet dengan gratis atau tak. Tunjukkan sendiri serta kalian dapat rasakan perubahannya maka kalian dapat pula menghemat cost yang di keluarkan kepada berinternet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Internet Gratis Telkomsel Terbaru yang Harus Kalian Coba"

Posting Komentar